Cara Aman Flash Android dengan SP Flash Tool (Dijamin Berhasil)

cara-aman-flash-android-dengan-sp-flash-tool-dijamin-berhasil,Cara Flashing Android Dengan Sp Flash Tool, Cara Flash Ulang Android Dengan Sp Flash Tool, Cara Flash Android Sp Flash Tool, Cara Flash Android Via Sp Flash Tool, Cara Flash Android Menggunakan Sp Flash Tool, Cara Flash Android Lewat Sp Flash Tool, Cara Flash Dengan Sp Flash Tool, Cara Flash Dengan Sp Flash Tool V5, Cara Flash Hp Dengan Sp Flash Tool, Cara Format Android Dengan Sp Flash Tool, Cara Upgrade Android Dengan Sp Flash Tool, Cara Flash Lenovo Dengan Sp Flash Tool, Cara Flash Tablet Dengan Sp Flash Tool, Cara Flash Andromax V Dengan Sp Flash Tool, Cara Flash Advan S5e Dengan Sp Flash Tool, Cara Flash Mito A100 Dengan Sp Flash Tool, Cara Flash Andromax C Dengan Sp Flash Tool, Cara Flash Mito A300 Dengan Sp Flash Tool, Cara Flash Advan S5f Dengan Sp Flash Tool, Cara Backup Rom Android Dengan Sp Flash Tool,

Walau smartphone Android memiliki kecanggihan yang terbilang cukup tinggi, akan tetapi bukan berarti smartphone ini tidak mempunyai kekurangan. Terkadang saat kita asyik main game atau sedang oline dii media sosial tiba-tiba smartphone mati tanpa diketahui sebanya, atau juga saat restart, smartphone Anda tidak dapat berpindah dari logo ketika booting. Problem seperti ini biasanya disebut bootloop

Jika smartphone mengalami gangguan seperti itu, maka Anda haru melakukan flash ulang. Kalau pada PC, flas smartphone itu seperti menginstal ulang sistem operasi pada komputer. Tetapi banyak orang yang tidak berani melakukan flash ulang, karena jika terjadi kesalahan, smartphone tidak bisa dipakai lagi. Namun bukan berarti Anda tidak bisa melakukan flash, karna sebenarnya yang dibutuhkan hanya ketelitian saja. Disini kami akan memberik informasi mengeni Cara Aman Flash Android dengan SP Flash Tool (Dijamin Berhasil). Dengan cara ini Anda bisa mengatasi smartphone nda yang eror.

Sebelum melangkah ke segmen berikutnya, perlu diketahui bahwa cara ini hanya untuk smartphone yang menggunakan chipset MediaTek seri MT6575, MT7577 dan MT6589. Sekarang saatnya kita lihat ulasannya.

Hal-hal yang Harus Disiapkan Sebelum Melakukan Flash

  • Smartphone dan komputer
  • Kabel USB
  • Install aplikasi SP Flash Tool di komputer yang nantinya di https://usercloud.com/gh3nror276fu
  • ekstrak juga Driver MTK Preloader USB VCom
  • install file aplikasi SP Flash Tool V3.1222.00.rar dan MT6577 USB Vcom Driver.rar
  • Buka file MT6577 USB Vcom Driver
  • Cari Installdriver:exe dan install Driver pada PC dengan Windows 32bit, atau installdrv64.exe pada PC dengan Windows 64bit.
  • Hubungkan PC dengan smartphone melalui kabel USB, lalu masuk Factory Mode.
  • Agar bisa masuk Factory Mode dengan cepat, takan tombol Power + Volume Down
  • Download Stock Room dan sesuaikan dengan Room Android Anda
  • Seteah didownload, ekstrakdan install pada PC

Setelah semua sudah dipersiapkan, langsung saja kita melakukan Cara Aman Flash Android dengan SP Flash Tool (Dijamin Berhasil). Berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Flash Tool pada PC.
  2. Klik Download dan pastikan ada Download Only, kemudian pilih menu Option-option.
  3. Di menu Download tersebut, centang USB Checksum dan EMMC Checksum, kemudian tutup.
  4. Klik Scatter Loading, kemudian pilih folder Room tang diekstrak tadi. Pada folder Room tersebut sudah ada file Scatter.
  5. Setelah pemilihan file Scatter selesai, Flash Tool akan menyiapkan sebuah file.
  6. Lalu klik Download pada kiri atas SP Flash Tool.
  7. Hubungkan Android dengan PC, lalu secara otomatis SP Flash Tool akan mendeteksi smartphone Anda.
  8. Tunggu prosesnya sampai selasai.
  9. Lepaskan seluruh perangkat PC yang terhubung dengan Android, lalu nyalakan smartphone Android Anda. Smartphone Anda akan booting selama 5 menit.

Demikian informasi dari kami, semoga bermanfaat dan jangan takut untuk mencoba yang penting Anda melakukannya dengan benar dan teliti. Semoga berhasil.

 

Cara Aman Flash Android dengan SP Flash Tool (Dijamin Berhasil) | caca | 4.5